Berobat di Malaka

>> Selasa, 21 April 2009



Kalau ada yang mau pergi berobat atau pun sekadar check up ke Malaka. Yuk simak caranya sampai dan berobat di Malaka Malaysia.

1. Pelabuhan Fery Batam Centre – Pelabuhan Fery Situlang Laut Johor

  • Transportasi : Kapal Fery IndoMas atau Citra
  • Lama Perjalanan : 2 Jam
  • Tiket Fery PP : Rp 320.000,-

2. Pelabuhan Fery Stulang Laut Johor – Terminal Bus Johor (Larkhin)
  • Transportasi : Taxi
  • Lama Perjalanan : 15 menit
  • Ongkos Taxi : RM 15 (pake acara tawar menawar)

3. Terminal Bus Johor (Larkhin) – Terminal Bus Malaka (Centra Malaka)
  • Transportasi : Bus
  • Lama Perjalanan : 3.5 – 4 jam
  • Tiket Bus : RM 17 – RM 20 (gua rekomendasiin pake Bus KKKL)
  • Tips :
    Jgn pernah beli tiket sama calo yang udah buntutin loe sejak keluar taxi karena harganya bisa selisih RM 5. Loe langsung aja ke konter penjualan tiket. Nanti di tiketnya akan di tulis no. platform bus yang loe tumpangi. Loe cari aja platform tsb. Dan duduk manis tunggu di situ. Rata2 ontime. Dan jangan lupa bawa makanan kecil, karena loe jangan berharap sopir itu akan berhenti di tempat makan. Jalan yang loe tempuh nantinya adalah jalan tol.

4. Terminal Bus Malaka (Centra Malaka) – Mahkota Medical Centre
  • Transportasi : Taxi
  • Lama Perjalanan : 15 mnt
  • Ongkos Taxi : RM 10 – 15 (pake acara tawar menawar)

Kalau Loe mau berobat di RS yang lain ada yaitu Pantai Hospital Ayer Keroh. Karena di sinyalir biaya pengobatan di Pantai Hospital lebih murah dari pada Mahkoka Medical Centre. Walaupun sebenarnya gue belum pernah membandingkannya sendiri

5. Terminal Bus Malaka (Centra Malaka) – Pantai Hospital
  • Transportasi : Taxi
  • Lama Perjalanan : 20 mnt
  • Ongkos Taxi : RM 15-20 (tawarmenawar)

Informasi tambahan :

1. MMC menerima pembayaran dengan kartu kredit

2. Kartu Diskon dan Penginapan MMC
    Mahkota Medical Centre menyediakan kartu discount yang bisa loe buat di bagian Bussiness Development lantai dasar. Dengan kartu itu biaya rawat jalan di discount 5 % dan biaya penginapan 30 %. O iya Mahkota Medical Centre ini juga menyediakan penginapan untuk pengantar. Dengan harga bervariasi tergantung kamar dari mulai RM 50 – 120 permalam. Untuk deposit kamar penginapan loe dimintai RM 400 . Kamar penginapan merupakan eks kamar inap pasien. Bersih sih…. Tapi suasana hospital gitu………..

3. Alternatif lain Penginapan
    Selain di MMC loe juga bisa nginap di penginapan atau hotel sekitar MMC.
    Jika loe sdh punya kartu berobat MMC loe akan di kasih discount khusus jika menginap di penginapan yang bekerja sama dengan MMC. Dan juga MMC menyediakan sopir yang bisa antar lo ke penginapan di sekitar situ. Sopir itu gratis, tapi kalau loe mau kasih ciak kopi yo monggo.

4. Tempat Makan & JJS
    Karena MMC ini terletak di pusat kota. Ada Mall Dataran Palawan, Giant dll. Untuk urusan makan nggak susah, karena di situ banyak sekali pilihan. Ada rumah makan padang Indori dan Pak Datuak di depan hotel Trend. Hotel Trend berada persis di belakang MMC.


Keep your health

Semoga bermanfaat

16 komentar:

Xitalho 21 April 2009 pukul 14.58  

Pertamax...
Nice tips Bunda....

BTW kalo ke Ponari termasuk tips berobat gak ya..?

Bunda Jihan 21 April 2009 pukul 15.22  

aduh sayangku kalau keponari jangan tanya ke bunda, tanya ke teman bunda aja yang kampungnya sebelah kampung ponari. namanya edy widodo

Xitalho 21 April 2009 pukul 18.45  

Wakakaka..... kalo mau yang instan ada koq.. dikemas dalam kaleng.. namanya "Ponari Sweat" xixixixixi....

Kang Pur 22 April 2009 pukul 12.15  

urun koment ah.....biar tambah

Xitalho 22 April 2009 pukul 12.46  

Aku mau nyumbang tips berobat juga nech...!!

"Tips Berobat ke tempat Pak Daeng"

Wakakakaka.....

Xitalho 23 April 2009 pukul 14.28  

Ngobatin bisul di mana yaak?

Bunda Jihan 24 April 2009 pukul 16.08  

honey kalau cuma bisul nggak usah jauh2 beli aja salep hitam untuk bisul, dijamin pecah tu bisul he he

Anonim 28 April 2009 pukul 14.40  

jadi total ongkos pp berapa tuh bun?minimal kita harus punya uang berapa di kocek kalo mau kemalaka...PP

Bunda Jihan 29 April 2009 pukul 16.07  

untuk ongkos pp aja belum hotel min Rp 1 jt an..........

Anonim 29 Juni 2009 pukul 12.20  

Bunda yang baik, saya ada rencana ingin BT ( bayi tabung ) di MMC HOSPITAL MALAKA apa bunda punya info lengkapnya > terima kasih sebelumnya

fahmy 16 Agustus 2011 pukul 19.02  

terimakasih info nya bunda besok saya mau antar istri saya berobat ke melaka, semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan selalu dalam lindungan ALLAH SWT, Amiin.

serly 20 Januari 2013 pukul 20.12  

Assalamualaikum Bunda Jihan, saya mahasiswi Indonesia yg sedang mengumpulkan data2 ttg Indonesian medical tourist di Malaysia. Apa bunda pernah mencoba berobat di MNC? Kalo iya, keberatan ga untuk berbagi pengalamannya lewat telefon? Terima kasih :)

Bonapit sinaga 8 September 2015 pukul 21.16  

Bun,katanya ada transportasi khusus mahkota dari johor ke mahkota,benarkah?
Seperti bis mahkota yang dari portklang ke mahkota.

Unknown 30 November 2016 pukul 18.06  

BUAT TEMAN DAN SAUDARA YANG MASIH BR MASALAH DENGAN KESEHATAN BISA COBA PROUDUK KESEHATAN TIEN YANG BRKWALITAS TINGGI DAN SUDAH MEMILIKI JUTA'AN PEMAKAI DAN TESTIMONI DARI MASYARAKAT DAN DOKTER SPESIALIS DI INDONESIA DAN DI LUAR NEGRI, TINGKAT KESEMBUHAN SUDAH TIDAK DI RAGUKAN LAGI...SELAIN ITU KAMI JUGA MELAYANI PEMERIKSA'AN GENETIKA YANG SANGAT LUAR BISA AKURAT 99% DAN PERAWATAN PENGOBATAN DI RUMAH SAKIT TAI JI SUN INTERNASIONAL DI RUMAH SAKIT YANG DI MILIKI PRUSAHA'AN TIEN.MINAT SEMBUH SECARA NYATA DAN MENJADI TESTIMONI SELANJUT NYA JUGA TRANSFARAN HUB SAYA IYUS TIEN BBM D349C031 ATAU EMAIL TIENIYUS@GMAIL.COM
TINGKAT KESEMBUHAN 90% DI JAMIN.
JIKA ALLAH MENGIJINKAN SEMBUH 100% PASTI!

Unknown 10 Oktober 2017 pukul 22.30  


Saya sangat bersyukur kepada Ibu Iskandar Lestari karena telah memberi saya pinjaman sebesar Rp700.000.000,00 saya telah berhutang selama bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan belajar tentang ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM di salah satu blog saya menghubungi Mrs Iskandar Lestari konsultan kredit via email:(iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) dengan keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun 2017 dan harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hutang finansial saya telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu Iskandar via email: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)atau melalui dia BBM INVITE:{D8980E0B}

ONE BILLION RISING FUND 16 Desember 2017 pukul 11.06  

selamat hari semuanya

Ini untuk memberi tahu masyarakat umum bahwa ONE BILLION RISING FUND saat ini menawarkan Pinjaman Jangka Panjang dan Jangka Pendek untuk organisasi individu dan koperasi yang secara serius memerlukan dukungan finansial untuk memperbaiki bisnis atau kebutuhan keuangan lainnya dengan tingkat suku bunga rendah. untuk segala bentuk pinjaman keuangan, ini terjangkau, dengan suku bunga rendah, layanan pinjaman kami berkisar dari jumlah minimum ($ 3.000,00) sampai jumlah maksimum ($ 40.000, .00) dan dengan durasi minimum 1 tahun, dan jangka waktu maksimum 10 tahun yang telah disetujui oleh perusahaan pinjaman, sebelum kami dapat mengarahkan Anda ke bank pengalihan yang akan segera memulai pinjaman Anda, jadi biarlah kami memiliki aplikasi Anda sekarang dengan rincian Anda untuk diproses lebih lanjut hubungi kami dengan informasi berikut. di bawah.
via email: onebillionrisingfund@gmail.com
BBM: D8E814FC
kami menawarkan pinjaman dalam berbagai mata uang
:::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::: :::::
DOLAR
POUND
EURO
RM
IDR

hubungi kami sekarang

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP