FLU BABI.........

>> Kamis, 30 April 2009


Flu Babi…..hm walau pun masih menjadi kontroversi dikalangan ahli , penemuan flu babi ini semakin mengungkapkan fakta kenapa Allah SWT melarang manusia memakan babi.

Dalam firmanNya:

Katakanlah: ‘Tiadalah aku peroleh dalam wahyu yang diwahyukan kepadaku, sesuatu yang diharamkan bagi orang yang hendak memakannya, kecuali kalau makanan itu bangkai, atau darah yang mengalir, atau daging babi karena sesungguhnya semua itu kotor.’”
(Al-An‘am [6]:145)

Ternyata selain babi menjadi tempat persinggahan bagi beberapa jenis cacing yang berbahaya seperti Cacing pita, Cacing spiral, Cacing tambang, Cacing paru-paru yang berbahaya bagi tubuh manusia, babi juga merupakan tempat berkumpulnya virus flu. Hi iiiiiiiii……..Virus flu yang telah merger di dalam tubuh babi ini akan menghasilkan jenis flu yang baru dengan sifat yang lebih kompleks. Dan virus flu babi inilah yang mulai menggegerkan dunia, karena telah menewaskan banyak orang.

Untuk pecinta daging Babi, mulailah berhati-hati, atau kapan perlu berhenti mengkonsumsinya. Walaupun katanya jika daging babi itu dimasak pada suhu 150 derajat celcius virus dan kuman2 nya akan mati, tapi percayalah Allah tidak akan menurunkan ayat di atas, karena memang mudaratnya lebih banyak dari pada manfaatnya. Masih banyak pilihan daging lainnya yang lebih menyehatkan, seperti daging ikan.

Keep your health

9 komentar:

annin 30 April 2009 18.07  

setuju bunda ...bagi non muslim gak ada salahnya kan mulai menghindari makanan yg merugikan diri sendiri ,apalagi sekarang menuju sehat itu mahal harganya

mama hilda 30 April 2009 19.57  

Iya flu babi yang dikenal dengan istilah swine flu lagi menggemparkan dunia..masalahnya kalau yang bukan pengonsumsi babi dan tertular ini yg buat jengkel..

xitalho 30 April 2009 21.48  

Masih ingek ado flu burung... flu babi.. doh padhal masih banyak lagi binatang yg belum flu... ada sapi kambing..buaya.. badak , gajah, onta.. Bayangin kalo satu2 pada flu.. betapa repotnya manusia wakakakaka...

Bunda Jihan 1 Mei 2009 08.31  

tul mama hilda yang nggak enaknya itu. ya mesti jaga stamina nih biar kebal virus he he

Bunda Jihan 1 Mei 2009 08.31  

tul bunda annin sehat itu lebih berharga dari apapun ...........

waluyo 1 Mei 2009 10.08  

penyakit kok semakin hari semakin aneh2 saja ya....apa ini pertanda?

waluyo 1 Mei 2009 10.09  

penyakit kok semakin hari semakin aneh2 saja ya....apa ini pertanda?

Maya 1 Mei 2009 14.37  

mudah-mudah gak masuk Indonesia yah

Bunda Jihan 12 Mei 2009 14.48  

hrs jaga stamina........biar fit terus.........

Total Tayangan Laman

Entri Populer

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP